oleh

Ngeri Ancaman Khabib Akan Cekik Pemain Everton Usai Laga Kontra Man Utd

Infoyay, dikabarkan CNN Indonesia dari jakarta — Khabib Akan Cekik Pemain Everton Usai Laga Kontra Man Utd.

Sebelumnya pejuang UFC Khabib Nurmagomedov sempat mengambil langkah mencekik setiap pemain Everton yang berusaha mendapatkan kaus Cristiano Ronaldo sebelum The Toffees bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10).

Khabib saat ini berada di Inggris untuk menyaksikan beberapa pertandingan sepak bola Premier League, salah satunya menyaksikan aktivitas rekannya Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawan Everton.

Benarkah Khabib Akan Cekik Pemain Everton Usai Laga Kontra Man Utd

Menjelang pertandingan, pria asal Rusia ini sempat menyampaikan intimidasi kepada para pemain Everton.

“Besok, saya akan hadir di stadion old trafford menyaksikan langsung pertandingan (Man Utd versus Everton). Selanjutnya, saya berkata ‘Ronaldo, Anda harus memberi saya kaus itu’. Jika seseorang (pemain Everton) memintanya, beri tahu mereka saya akan mencekiknya.” Berhati-hati lah. Candaan itu terlontar dari seorang khabib pada saat bertemu Arnold Expo yang dikutip dari Mirror.

Dalam pertandingan Man Utd versus Everton, Khabib memamerkan jersey nomor 7 milik rekan tersayangnya Cristiano Ronaldo dengan nama Khabib.

Khabib mengakui kualitasnya di Inggris untuk menonton Ronaldo dan Manchester United bermain.

“Ini merupakan salah satu dari mimpi besar saya hadir dalam pertandingan dan berada di stadion Old Trafford dan menyaksikan secara langsung bagaimana Manchester United bermain untuk club besar tertentu. Seperti Manchester, Everton, momen yang sangat menentukan,” kata Khabib.

Baca Juga: Final Futsal PON XX Papua 2021 Jabar vs Papua

Rencananya, bintang UFC itu juga akan menyaksikan pertandingan Liverpool versus Manchester City pada Minggu (3/10) malam.

“Besok (hari ini) saya akan pergi menonton Liverpool versus Manchester City,” kata Khabib.

Yang aneh, khabib menggaungkan sinyal bahaya tersebut tidak menjadikan para pemain Everton kaget dan gentar. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil imbang 1-1 saat Manchester United bertemu Everton pada laga ketujuh hari ketujuh Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10).

Anthony Martial mencetak gol Man Utd pada menit ke-43. Untuk sementara, gol Everton tercipta oleh Andros Townsend di menit ke-65.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed