oleh

Bancakan Makan Bersama Mentradisikan Kebersamaan Dalam Kekeluargaan

INFOYAY.COM, Bancakan Makan Bersama Mentradisikan Kebersamaan Dalam Kekeluargaan – Dalam dunia kerja kebersamaan dan kekeluargaan menjadi perilaku yang semakin langka dan jarang di jumpai di era millenial.

Hal tersebut tidak berlaku di lingkungan kampus STIKes Aisyah Pringsewu, dimana kebersamaan dan kekeluargaan menjadi kewajiban dalam bekerja. Status dan jabatan tidak menjadi penghalang dalam kebersamaan dengan tidak mengkesampingkan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dalam bekerja.

Bancakan atau makan bersama yang identik dengan cara disajikan diatas daun pisang ini menjadi media pemersatu dalam kebersamaan. Dengan cara ini dapat membuktikan bahwa kebersamaan yang ada di STIKes Aisyah memang benar adanya dan tidak memandang status pekerjaan.

Momen bancakan ini sebagai bentuk rasa syukur atas kenikmatan kesehatan dan keberhasilan dalam pekerjaan. Sekaligus sebagai kegiatan menyongsong datangnya bulan suci ramadhan 1440 Hijriah.

Sebenarnya kebersamaan sudah tertanam dan menjadi rutinitas dalam keluarga STIKes Aisyah Pringsewu. Terbukti dalam keseharian sudah dilakukan yaitu dengan makan siang bersama di meja makan.

Makan siang pun selalu bersama sama tanpa ada pembeda antara pimpinan, dosen, staf dan karyawan bahkan dengan OB pun bisa bersama dalam satu meja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed