oleh

Beasiswa Gratis Kuliah Sampai Sarjana di Universitas Aisyah Pringsewu

INFOYAY, Beasiswa Gratis Kuliah Sampai Sarjana siapa yang tidak mau. Setiap orang yang mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah pasti menginginkan beasiswa. Tidak sedikit juga yang mencari beasiswa untuk kelangsungan proses studinya.

Sebagai bentuk kepedulian dan upaya memenuhi kebutuhan pendidikan bagi warga masyarakat Indonesia. Yayasan Aisyah Lampung memberikan Beasiswa bagi putra putri yang memiliki niat dan tekad yang kuat dalam berjuang menuntut ilmu.

Ada beberapa beasiswa yang ditawarkan oleh yayasan aisyah lampung kepada calon sarjana muda, beasiswa berupa 100% gratis kuliah di Universitas Aisyah Pringsewu. Ada beberapa kriteria beasiswa yang di berikan diantaranya

#Beasiswa Hafiz Qur’an

Beasiswa ini diberikan kepada putra putri terbaik yang memiliki semangat tinggi untuk menuntut ilmu dengan bermodalkan hafalan Al-Quran sebanya 30 juzt.

Siapa pun anda dan berasal dari latar belakang keluarga apapun bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi Universitas Aisyah Pringsewu.

Beasiswa diberikan mencakup biaya pendidikan gratis 100% selama kuliah hingga wisuda menyandang gelar sarjana. Selain itu juga akan ditanggung biaya hidup selama kuliah.

Beasiswa bagi putra putri penghafal quran ini diberikan kebebasan dalam memilih program studi yang diminatinya. Di Universitas Aisyah Pringsewu saat ini memiliki 10 program studi.

Apakah anda memenuhi kriteria diatas? Silahkan daftarkan segera diri anda untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

Baca Juga : Kampus Ungu Solusi Kuliah Kesehatan Murah di Lampung

#Beasiswa Berprestasi dan Tidak Mampu

Kabar gembira bagi anda yang memiliki prestasi selama sekolah di SMA/SMK/MA yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi namun terhambat oleh biaya. Yayasan Aisyah Lampung juga memberikan beasiswa untuk yang berprestasi dan tidak mampu.

Beasiswa ini terbatas hanya pada program studi Akuntansi dan program studi psikologi di Fakultas Sosial dan Bisnis Universitas Aisyah Pringsewu Lampung.

Jumlahnya pun terbatas hanya ada kuota 10 orang untuk masing masing program studinya. Beasiswa ini 100% gratis biaya selama kuliah hingga wisuda menjadi sarjana.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh calon penerima beasiswa. Kriteria untuk mendapatkan beasiswa ini diantaranya

1. beasiswa hanya untuk tahun ajaran 2019-2020

2. kuota hanya 10 orang dari masing masing progrm studi ( akuntansi dan psikologi)

3. Jalur Prestasi : dibuktikan dengan nilai raport (5 besar) kelas 10 sampai kelas 12

4. Fakir Miskin : Surat Keterangan tidak mampu dari kelurahan/pekon/desa

5. Yatim/Piatu : Surat Keterangan dari Kelurahan/pekon/desa

Baca Juga : Ingin Kuliah Kesehatan Murah Biaya Bisa Dicicil Sambil Kerja

Nah apakah anda termasuk dalam kriteri diatas? Apabila iya silahkan ajukan ke yayasan aisyah lampung. Jangan tunda hingga esok, karena kesempatan hanya sekali dan terbatas hanya untuk 10 orang dari tiap tiap program studinya.

Silahkan daftarkan diri anda ke Kampus Universitas Aisyah Pringsewu dengan alamat Jalan A.Yani No. 1A Tambahrejo Gadingrejo Pringsewu Lampung.

Itu tadi infoyay tentang beasiswa kuliah 100% gratis sampai sarjana di Universitas Aisyah Pringsewu Lampung. Ambil peluang yang sangat baik ini, silahkan share ke sanak saudara, kerabat, sahabat tetangga, teman anda.

Siapa tahu mereka sangat membutuhkan informasi ini. Beasiswa ini akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed