oleh

DIVA AMANDA LINTANG SUTOMO PUTRI BERTALENTA ASAL PRINGSEWU LAMPUNG

-Infoyay-420 views

InfoYAY, Diva Amanda Asal Pringsewu. Satu lagi mutiara asal kota Pringsewu mulai menampakkan dirinya ke permukaan panggung hiburan di tanah air. Putri bertalenta asal kota Pringsewu Lampung ini memiliki segudang prestasi yang bisa dibilang sangat membanggakan.

Putri Asli kelahiran Pringsewu ini Memiliki Segudang Prestasi, diantarany :
-JUARA 1 SOLOSONG festival bambu seribu
-harapan 2 fashion kreasi festival bambu seribu
– juara 2 fashion show fesgenis
-juara 1 ramadhan expo 2018
-juara 3 band tingkat provinsi
-juara 2 paduan suara, medali emas tingkat provinsi universitas teknokrat bandar lampung
– juara 3 fashion show festival bambu seribu 2019
-juara 3 musikalisasi puisi provinsi
-medali perak universitas teknokrat 2019
-juara 1 model batik nusantara.

Diva telah menyiapkan beberapa lagu ciptaan sendiri untuk dijadikan Album, Selain itu Diva Akan mewakili Lampung dalam event “Pesona Batik Nusantara Internasional 2020”, di Balairung Susilo Sudarman Jakarta Pusat tanggal 6, 7, 8 Maret 2020. Diva adalah Siswi Kelas 11 IPA 3 SMA Negeri 1 Pringsewu.
Lagu yang diciptakan oleh diva salah satunya berjudul “selamanya”.

Selain Menciptakan lagu, Diva juga Aktif mengikuti kegiatan seperti Event dan latihan vokal setiap kali ada waktu luang. Latihan lain yang dijalani Diva adalah latihan catwalk dengan menggunakan high heels setinggi 12 cm.

Saat ini diva amalia sedang mengikuti ajang perhelatan batik nusantara dikancah internasional yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata Indonesia pada bulan maret mendatang.

Mari kita dukung mutiara dari kota Pringsewu Diva Amanda Lintang Sutomo dengan cara kirim SMS ke 99386 dengan format LSS(spasi)D#DIVA.

Dukungan anda sangat berarti untuk beliau dalam mewujudkan cita cita dan mengharumkan nama baik kota Pringsewu di kancah nasional bahkan internasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed