oleh

Dosen Aisyah Siap Berkontribusi Meningkatkan Mutu Pendidikan Dasar di Lampung

INFOYAY.COM, Dosen Aisyah Siap Berkontribusi Meningkatkan Mutu Pendidikan Dasar di Lampung – Salah satu tugas seorang dosen yaitu melakukan Tri Darma Perguruan Tinggi dimana dalam Tri Darma itu mencakup Pengabdian kepada Masyarakat

Hamid Mukhlis dan Ramadhana Komala adalah Dosen Aisyah. Hamid Mukhlis salah satu Dosen di Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Kabupaten Pringsewu Lampung. Tepatnya di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah Pringsewu sebagai dosen dengan basik keilmuan Psikologi. Begitu juga Ramadhan Komala yang merupakan Dosen Gizi, keduanya siap berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan dasar di Lampung.

Kontribusi beliau dalam peningkatan mutu pendidikan dasar ini berdasarkan surat pengumuman Lulus dari hasil seleksi calon asesor BAN PAUD dan PNF tahun 2019 dengan nomor surat : 370/K/TU/IV/2019. Dengan hal tersebut Hamid Muklis siap bergabung bersama Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal sebagai Asesor.

Hamid dan Ramadhan merupakan 2 dari 93 peserta yang dinyatakan lulus seleksi untuk ditugaskan sebagai asesor di Provinsi Lampung. Hal tersebut sesuai dengan kebutuhan asesor baru dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal sebagai Asesor (BAN PAUD dan PNF)

Kedua Dosen Aisyah ini siap menjadi Asesor BAN PAUD dan PNF untuk Provinsi Lampung. Hamid Mukhlis akan bertugas di Kabupaten Lampung Tengah dan Ramadhan Komala akan bertugas di Kota Bandar Lampung.

Dengan lulusnya kedua Dosen Aisyah ini membuktikan bahwa kualitas Dosen yang di hadirkan oleh Perguruan Tinggi Sawata ini benar benar berkualitas dan siap meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Provinsi Lampung.
Ucapan selamat juga disampaikan oleh Pimpinan STIKes Aisyah Pringsewu dengan harapan bisa menjadi motifasi bagi dosen dosen yang lainnya untuk bisa berkontribusi seperti halnya yang dilakukan oleh Hamid Mukhlis dan Ramadhan Komala

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed