oleh

Kampus Ungu Solusi Kuliah Kesehatan Murah Terakreditasi di Lampung

infoyay – Dunia pendidikan saat ini sudah menjadi standar bagi gaya hidup oleh sebagian orang tua, terutama mereka yang menginginkan peningkatan status dalam keluarga maupun di lingkungan masyarakatnya. Tidak sedikit para orang tua berlomba lomba dalam memberikan pendidikan bagi anaknya hingga ke perguruan tinggi.

Banyak juga perguruan tinggi yang menjawab kebutuhan para orang tua tersebut dengan menghadirkan berbagai jurusan atau program studi yang akan di tawarkan kepada para orang tua untuk memberikan pendidikan lanjut, salah satunya di bidang kesehatan.

Tidak sedikit kebutuhan akan kesehatan bagi masyarakat juga memungkinkan bagi para orang tua dan dunia pendidikan untuk menghadirkan sebuah perguruan tinggi yang nantinya akan bisa menjawab kebutuhan dalam dunia kesehatan yaitu tenaga terampil dan profesional dalam tenaga medis dan kesehatan.

Dalam menjawab kebutuhan kesehatan tersebut Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah Pringsewu Lampung menghadirkan program studi yang siap mencetak calon tenaga kesehatan yang handal, terampil, profesional dan berakhlakul kharimah.

Selain itu juga Perguruan Tinggi Swasta yang dikenal dengan Kampus Ungu ini juga memperhatikan kekhawatiran bagi orang tua, yaitu dalam segi biaya kuliahnya. untuk menjawab kekhawatiran tersebut kampus ungu memberikan biaya kuliah yang murah dan terjangkau dengan tidak mengurangi kualitas pendidikannya.

Biaya Kuliah Kesehatan Murah dan bisa dicicil ini bisa menjadi pertimbangan bagi para orang tua untuk memberikan pendidikan lebih lanjut ke jenjang perguruan tinggi bagi anak anaknya dan tidak harus khawatir dengan beban biaya kuliah anaknya.

STIKes Aisyah Pringsewu Lampung saat ini memiliki 4 Program Studi yang berfokus pada dunia kesehatan, dari keempat Program Studi tersebut yaitu Program Studi Profesi Ners, Program Studi Ilmu Keperawatan, Program Studi D4 Kebidanan dan Program Studi Ilmu Gizi.

Dari keempat program studi yang ada di STIKes Aisyah Pringsewu Lampung tiga diantaranya sudah terakreditasi B yaitu program studi Profesi Ners, Program Studi Ilmu Keperawatan dan Program Studi D4 Kebidanan. Sedangkan satu program studi masih dalam proses akreditasi yaitu program studi ilmu gizi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed