oleh

Komunitas Baca Matic Pustaka Terima 200 Eksemplar Buku

-Infoyay-57 views

INFOYAY, Komunitas Baca Matic Pustaka. Tepat di hari peringatan sumpah pemuda, pegiat literasi Komunitas Baca Matic Pustaka menerima sumbangan sebanyak 200 eksemplar buku bacaan seusai upacara peringatan Sumpah Pemuda di Lapangan Pemda Kabupaten Pringsewu (28/10/2019).

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan deklarasi Bunda Literasi Pringsewu. Dimana deklarasi ini merupakan upaya dalam mengakomodir setiap pegiat literasi yang ada di wilayah administasi Pemerintahan Kabupaten Pringsewu.

Deklarasi Bunda Literasi Pringsewu sekaligus pengukuhan Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ibu Hj. Nurrohmah (istri Bupati Pringsewu) sebagai Bunda Literasi Pringsewu.

Dengan deklarasi bunda Literasi ini diharapkan dapat menjadi role mode dan menginspirasi dalam membangun sumberdaya masyarakat Kabupaten Pringsewu menuju Pringsewu bersahaja, berdayasaing, harmonis dan sejahtera.

Matic Pustaka bersama dengan pegiat literasi lainnya menerima program bantuan buku gerakan literasi. Pegiat literasi tersebut terdiri dari komunitas baca, perpustakaan Pekon, dan Pondok Pesantren.

Penyerahan 200 eksemplar buku bantuan secara simbolis diberikan oleh ibu Hj. Nurrohmah selaku Bunda Literasi Pringsewu kepada Aminuddin selaku pengelola komunitas baca Matic Pustaka Pringsewu.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Semangat untuk komunitas baca matic pustaka atas penerimaan bantuan buku dengan buku sebanyak 200 eksemplar semoga bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan buku bacaan gratis

News Feed