oleh

Penyampaian Visi Dan Misi; Pekon Siliwangi Siap Melahirkan Pemimpin Baru

INFOYAY – Panitia Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Pekon Siliwangi selenggarakan kegiatan penyampaian visi dan misi bagi calon kepala Pekon Siliwangi, kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang disiapkan oleh panitia pilkakon.

Tahapan penyampaian visi dan misi ini merupakan tahapan yang terakhir yang dilakukan oleh panitia Pilkakon sekaligus memulai jadwal kampanye bagi calon kepala Pekon.

Penyampaian visi dan misi oleh calon kepala Pekon yang dilaksanakan di Gedung Balai Pekon Siliwangi pada hari Jumat 28 September 2018 dimulai pada pukul 13:30 WIB.

Acara ini di ikuti oleh 4 calon kepala Pekon beserta pasangannya dan dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari aparat pemerintahan bekon badan hippun pemekonan (BHP), LPM, karang taruna, Ibu PKK, Ibu muslimat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Tim Sukses dari masing-masing calon.

Dalam sambutannya ketua panitia Hasan Bashri, S.Pd.I, menghimbau kepada para calon untuk Menjunjung tinggi sportivitas dan damai dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Pekon di Pekon Siliwangi, Selain itu beliau juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat bukan Siliwangi untuk menjaga pesta demokrasi ini agar tidak terjadi money politik.

Acara penyampaian visi dan misi berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed