oleh

Rica Rica Entok Mas Djenggot Menjadi Menu Sajian Pada Milad Pertama WKP Pringsewu

INFOYAY.COM – Rica Rica Entok, hhmm sepertinya menggoda. Hayoo siapa yang belum pernah mencoba masakan rica rica?? Masakan ini tidak aneh bagi anda yang sering memasak atau menikmati masakan rica rica, namun akan berbeda ceritanya bagi yang belum pernah nyobainnya.

Banyak bahan yang bisa di olah menjadi masakan rica rica, seperti halnya yang ada di menu terbaru Mas Djenggot. Rica rica entok yang diolah mengungkapkan bumbu rempah dengan cita rasa khas ala Mas Djenggot menggugah selera pecinta Kuliner Pringsewu.

Hari ini Akang Putra berkesempatan untuk mencicipi rica rica entok mas Djenggot bersama para admin WKP Pringsewu. Pas momennya Ulang Tahun Wisata Kuliner Pringsewu yang pertama.

Ternyata mas Yubi Antoro selaku Owner Mas Djenggot sangat care banget sama WKP Pringsewu, sampai menyiapkan tempat dan masakan rica rica entok yang khas dan spesial untuk di sajikan ke para admin WKP Pringsewu pada Milad pertama. Semoga saja apa yang di lakukan oleh mas Yubi Antoro mendapat apresiasi dan menjadi inspirasi Anggota grup WKP Pringsewu lainnya.

Saat ini di kedai Mas Djenggot yang sedang di cari dan diburu oleh pecinta Kuliner Pringsewu adalah Rica rica entok, makanya saya ingin mencoba sekaligus membuktikan kebenarannya apakah masakan dan rasa dari rica rica entok ini sama dengan yang di promosikan oleh mas Yubi dan testimoninya pada grup WKP Pringsewu.

Terima Kasih kepada para admin WKP Pringsewu yang berkenan mengajak Akang Putra untuk mencicipi rica rica entoknya Mas Djenggot, dalam milad WKP Pringsewu yang pertama ini semoga admin tetap kompak dan tetap menebar manfaat bagi pecinta kuliner terutama yang ada di Pringsewu

Rica rica entok Mas Djenggot sepertinya baru satu satunya kuliner rica rica entok di pringsewu yang super duper enaknya (berdasarkan lidah saya lhoo), mungkin anda akan berpikiran kalo saya berlebihan deh, hhmmmm emang sih kalo belum nyobain sendiri.

Rica Rica Entok Mas Djenggot Menjadi Menu Sajian Pada Milad Pertama WKP Pringsewu
Rica Rica Entok Mas Djenggot Menjadi Menu Sajian Pada Milad Pertama WKP Pringsewu

Jika dirasa rasa Bumbu rica rica entok ini memang khasnya Mas Djenggot seperti halnya Nasi Goreng Kambing, Nasi Gororeng oyek kambing, Tongseng Kambing yang kesemuanya merupakan menu andalan di kedai ini dan diolah dengan resep rempah rempah khas Mas Djenggot.

Baca Juga17 Tempat Nongkrong di Pringsewu Yang Paling Hits

Kebetulan Rica rica entok yang disajikan bobotnya 2,5 kilogram jadi sangat buanyak,, lihat saja sampai tiga mangkuk ukuran besar. Dan di santap oleh delapan orang dewasa pun tidak habis. Nah yang satu ini jangan sampai ketinggalan yaitu Harga rica rica entok, kalo dijual ada tiga varian porsi yang disediakan yakni

  • porsi jumbo dengan harga 35 sampai dengan 40 ribu rupiah saja
  • porsi setengah ekor dengan harga 80 ribu rupiah saja
  • porsi satu ekor dengan harga 160 ribu rupiah saja

Saran saja nih kalo mau beli yang porsinya satu ekor sebaiknya untuk keluarga besar atau bareng bersama teman teman karena ternyata buanyak banget.

Masih Penasaran dengan rica rica entok ala ala Mas Djenggot..? silahkan datang aja ke kedainya yang beralamat di gang Cempaka Pringsewu utara, jika masih bingung silahkan cari di google maps ketikkan saja NasGor Kambing bumbu rempah MAS D’JENGGOT maka akan terbuka di maps alamat yang jelas. Silahkan ikuti saja petunjuk yang jalan yang sudah disediakan google maps. Kalo males datang tapi pengen nyobain rica rica entok mas djenggot bisa hubungi no HP atau WhatsApp ke nomor 0812 9311 8797 Cuma nambah ongkos kirim 4ribu rupiah untuk wilayah Pringsewu Kota.

Sekilas melihat cara membuat rica rica entok empuk ala Mas Djenggot sangat mudah, tinggal memadukan resep rica rica entok yang sudah tersedia dalam bentuk bumbu siap olah kemudian di masak dengan menggunakan api sedang. Meskipun dalam waktu yang tidak lama, rica rica entoknya empuk dan tidak alot. (Hmmmm suatu saat kita intipin yuk rahasianya).

Terima kasih juga kepada Mas Djenggot dan keluarga yang sudah memberikan kesempatan saya untuk mencicipi entok rica rica nya yang super duper muantap. Pokoknya rekomendasi banget lah. Anda penasaran..?? dan takut kemakan hoax silahkan buktikan sendiri dengan pesan dan datang langsung ke kedai Mas Djenggot.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed