oleh

Taman Jomblo Menjadi Destinasi Wisata Instagramable Mewah Untuk Anak Muda di Banyumas Pringsewu

-Travel, Wisata-130 views

INFOYAY.COMTaman Jomblo Menjadi Destinasi Wisata Instagramable. Kabupaten Pringsewu merupakan daerah yang tidak memiliki wisata pantai dan laut, bahkan jauh dari wisata bahari.

Namun jangan meremehkan penduduk Pringsewu yang memiliki banyaknya anak muda kreatif yang selalu berinovasi dalam menciptakan sesuatu yang unik dan menyeimbangkan perkembangan zaman.

Kini hadir di tengah masyarakat kecamatan Banyumas Yakni TAMAN JOMBLO yang terletak di Dusun Banjarsari Desa Sriwungu Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu.

Sejak di buka pada hari Rabu 8 Juli 2020 Taman Jomblo mulai di buru dan menjadi tempat favorit bagi muda mudi penganut instagramable, dengan sedikit usaha kamu bisa bersantai berfoto selfie atau jalan-jalan bersama teman-teman travel yang sedang berulang tahun atau yang ingin merayakannya.

Bagi anda yang ingin merayakannya di taman jomblo tentunya akan dimeriahkan dengan hiburan musik organ dan pentas panggung yang didekorasi dengan indah.

Taman Jomblo Menjadi Destinasi Wisata Instagramable

Benar sekali bahwa taman jomblo ini merupakan destinasi wisata yang murah di Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Lampung

Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar rp 10.000 untuk orang dewasa dan rp 5000 untuk anak anak, Wisatawan dapat menikmati semua fasilitas yang ada di taman jomblo dan mereka dapat mengambil selfie sebanyak yang mereka suka tanpa batas.

Hamparan Bunga warna-warni yang menyambut kehadiran pengunjung juga sangat menarik perhatian wisatawan. Beragam jenis Bunga yang menghiasi hamparan taman jomblo diantaranya bunga matahari celosia jakarta dan bunga kenikir warna-warni.

Taman Jomblo Menjadi Destinasi Wisata Instagramable di pringsewu infoyay

Selain bunganya juga terdapat rangkaian warna mulai dari payung warna-warni hingga ornamen yang memiliki tampilan yang sungguh indah dan unik seperti rumah segitiga yang dibuat berbentuk huruf V dengan warna cerah, deretan lampu berwarna warni, bola dengan beragam warna, dan payug dengan motif yang beragam. Selain itu juga terdapat gubuk gubuk keil yang nyaman untuk beristirahat.

Selain Taman Jomblo menjadi destinasi Wisata Instagramable, Taman Jomblo Sriwungu ini juga memiliki Rating Bagus di mata pengunjung dan pelancong yang pernah berwisata ke lokasi terebut. Taman Jomblo di Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu ini juga ramah anak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar