oleh

Tempat Makan Bergaya Khas Jepang di Lampung

InfoYay.comTempat Makan Bergaya Khas Jepang di Lampung. Halo sahabat Info Yay. Masih setia nih nunggu update informasi terbaru ya.

Nih, tim Info Yay mau kasih tahu tentang salah satu tempat makan yang sajikan makanan bergaya khas Jepang di Indonesia dan sudah hadir di Lampung.

Namanya HokBen. Nah, Info Yay sudah update, mencari tahu beberapa sumber refrensi tentang tempat makan kekinian tersebut.

Bahkan kalau dilihat dari beberapa sumber refrensi yang Info Yay lihat, tempatnya langsung diserbu pengunjung bro and sist. Jadi ramai sekali. Jadi penasaran seperti apa, berikut ulasan tipisnya:

HokBen, Tempat Makan Bergaya Khas Jepang di Indonesia

Nah, ini dia HokBen. Jadi, HokBen ini sudah hadir di Lampung. Dan menjadi salah satu HokBen yang ada di Pulau Sumatera, setelah di Pulau Jawa dan Bali.

Jadi, HokBen merupakan salah satu tempat mencari makan atau tempat makan bergaya khas Jepang. Dan sekarang sudah berada di Lampung.

Menjadi salah satu tempat makan bergaya khas Jepang di Lampung ini begitu dinantikan ternyata, terbukti dari antusias warga yang rela antri untuk menikmati HokBen di Lampung ini.

HokBen di Lampung, Pertama di Pulau Sumatera

Nah, kalau saya lihat dari video youtubemilik Yoga Pratama dengan berjudul HokBen Lampung, Perdana di Sumatera terlihat deh antusiasme masyarakat dan pengunjung lainnya, sampai pesanan ke Ojek Online di tempat ini.

Ramai banget pastinya. Belum lagi, lokasinya yang sangat mudah dijangkau, karena berada di pusat kota. Jadi, misal nih, Anak Pringsewu yang lagi bosen dengan tempat nongkrong di Pringsewu bisa ke Kota Bandar Lampung untuk berkunjung ke HokBen Lampung.

Alamat HokBen di Lampung berada di Mal Boemi Kedaton Lantai 1, Kota Bandar Lampung, tepat di Fly Over MBK dan depan Pom Bensin, atau pertigaan Jl. Sultan Agung.

Jam buka HokBen di Lampung sendiri mengikuti jam operasional Mall. Dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Kalau di tanya ada apa saja di sana? Jawabannya ada banyak.

Di HokBen Lampung ini harga menu makanannya variatif dan ada banyak sekali pilihan. Seperti yang sudah di jelaskan di artikel berjudul HokBen Lampung: Alamat, Harga, dan Review Menunya.

Bahkan, di artikel tersebut saya membaca juga lengkap dengan jam buka tutup, nomor telepon, nomor pemesanan, sampai ke analisa video youtubenya.

Namun, secara garis besar, harga yang ditawarkan oleh HokBen Lampung tak jauh berbeda dengan yang ada di Jakarta, atau Pulau Jawa lainnya, kecuali di Bandara.

Jadi, di HokBen ada fasilitas, harga dan menu makanan yang dapat dijangkau dan memudahkan segala urusan, dari ruang rapat, tempat arisan, bahkan untuk berkumpul dan merayakan ulang tahun.

Untuk pemesanan bisa mencapai 500 boks paket produk HokBen. Dan harga makanannya sendiri ada harga paket, terendah paket hemat HokBen Rp24.500, dan untuk paket makanan anak, Kidzu Bento harganya Rp35.500.

Baca Juga: Bus Tujuan Jawa Lampung: Harga Tiket dan Jadwalnya

Nah itu sih singkatnya tentang HokBen di Lampung yang menjadi salah satu tempat makan bergaya khas Jepang di Lampung. Semoga bermanfaat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed