oleh

Tempat Sarapan Nasi Uduk Di Pringsewu | Wisata Kuliner Pringsewu

Infoyay.com, Tempat Sarapan Nasi Uduk di Pringsewu Wisata Kuliner Pringsewu – Sarapan Pagi hari bagi banyak orang menjadi wajib sebelum melakukan rutinitas kegiatan dan pekerjaan, namun tidak banyak yang menyiapkan sarapannya sendiri dari rumah. Sebagian besar sarapannya membeli yang siap saji karena lebih simpel

Di Pringsewu tempat sarapan dengan harga murah, enak dengan porsi banyak dan kenyang menjadi sasaran pencari sarapan. berbagai jenis olahan sarapan yang ditawarkan beragam, diantaranya nasi uduk, lontong sayur, bubur ayam yang masih menjadi favorit kebanyakkan orang untuk sarapan

Nah bagi anda yang ingin mencari sarapan di Pringsewu berikut ini ada beberapa tempat sarapan nasi uduk yang wajib anda coba. Daftar tempat sarapan nasi uduk berikut ini berdasarkan yang pernah kami coba.

#Nasi Uduk Mang Atang

Nasi uduk mang atang ini berada di Jl. Jend. Ahmad Yani, tempat ini lebih dikenal di perempatan lampu merah. Namun saat ini sudah tidak ada lagi lampu merah karena sudah satu arah.

Selain di perempatan Lampu merah, Nasi Uduk Mang Atang juga ada di Jalan A. Yani depan atau diseberang mall chandra. Selain disana juga ada lagi di Jalan Kh. Gholib di depan gedung Rina (dulunya gedung bioskop).

Nasi Uduk Mang atang memiliki 3 cabang, tinggal anda mau milih di cabang yang mana. Nasi Udung Mang Atang ini buka mulai jam 5 sore hingga malam.

#Nasi Uduk Dewa

Nasi Uduk Dewa saat ini sudah menyewa ruko, jadi tidak lagi di tenda pinggiran jalan. Nasi uduk Dewa berada di Jl. Lintas Barat Sumatera tepatnya didepan seberang jalan masjid Taqwa Pringsewu.

Nasi Uduk Dewa memiliki rasa yang khas, gurih dan enak. Tidak salah jika nasi uduk dewa ini menjadi favorit bagi pelanggannya.Nasi Uduk Dewa Buka pagi hingga malam hari.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed