oleh

Tempat Tempat Yang Direkomendasi Ketika Berkunjung ke Lampung

Infoyay.com – Berikut ini adalah daftar tempat yang bisa dikunjungi selama berada di Provinsi Lampung. Tempat-tempat yang direkomendasi ketika berkunjung ke Lampung ini adalah daftar rekomendasi yang kerap diperbincangkan oleh netizen.

Di antaranya, selain memang sebagai tujuan wisata, juga enak menjadi tempat bersantai. Bahkan tempat nongkrong di Lampung dan sebagai tempat ngopi di Bandar Lampung.

Sehingga rata rata yang mengunjungi muda mudi dan keluarga. Berikut daftar tempat yang direkomendasi ketika berkunjung ke Lampung.

Tempat Yang Direkomendasi Ketika Berkunjung ke Lampung

1. Waroenk Nongkrong

Waroenk Nongkrong adalah tempat ngopi dan tempat nongkrong murah di Bandar Lampung. Salah satu tempat nongki anak muda di Lampung. Di antaranya mahasiswa, komunitas maupun rekan bisnis.

Tempat ini ada banyak menu makanan. Jadi tak khawatir lapar dan kebingungan cari makan. Lokasi waroenk nongkrong ada di sebelah kiri KFC Coffee Kedaton. Lokasinya strategis di jalur dua Jl. Zainal Abidin Pagar Alam.

2. Kfc Coffee

Setelah Waroenk Nongkrong, singgah ke sebalah, di KFC Coffee. Tempat nongkrong 24 jam di Bandar Lampung. Salah satu tempat ngopi di Lampung bagi para mahasiswa, pelajar maupun komunitas.

Menikmati wifi dengan aneka rupa hidangan dari KFC. Tempat berkumpul atau sekedar berbincang tentang harga sapi. Bisa saja terjadi. Itu seperti anak jurusan peternakan yang larut malam mengerjakan tugas di KFC.

3. Taman Gajah / Elephant Park

Nah yang satu ini, nampaknya kita bisa pergi bersama keluarga besar. Salah satu ruang terbuka hijau di Bandar Lampung. Ada banyak sarana olahraga. Tempat bersantai di tengah hiruk pikuk Kota Bandar Lampung.

Banyak tempat makan di Bandar Lampung di tempat ini. Bahkan cafe romantis di Bandar Lampung juga tak jauh dari Taman Gajah ini.

4. Lampung Banana Foster

Bagi yang kunjungi Lampung dan sedang mencari oleh oleh bisa nih datang ke Lampung Banana Foster. Salah satu tempat baru yang menjual makanan khas Lampung dan oleh oleh khas Lampung.

Di Lampung ada banyak cabang, di antaranya di Jl. Wolter Mongonsidi Telukbetung, di Mall Boemi Kedaton, di Kedaton, di Bandara Raden Inten dan di Kota Metro.

5. Pulau Pahawang

Sebagai salah satu destinasi wisata, Pulau Pahawang sangat menarik untuk dikunjungi. Berlibur naik perahu di antara ombak lautan dan di antara ikan ikan yang riang ke sana kemari di air laut yang jernih.

Kita juga bisa bermain pasir putih dan menyelam, melihat lebih dekat terumbu karang dan aneka jenis ikan.

6. Pulau Pisang Krui Pesisir Barat

Nih satu lagi destinasi wisata yang tak boleh terlewat ketika ke Lampung. Selain bisa menikmati suasana pulau dan pantai yang cantik.

Kalau beruntung ada bonus bisa melihat lumba lumba di laut lepas. Selain itu juga di kotanya kita bisa menikmati sate tuhuk, makanan khas di Pesisir Barat.

7. Air Terjun Putri Malu Way Kanan

Kalau lagi di Way Kanan, mampirlah ke air terjun yang ada di Way Kanan. Salah satunya air terjun putri malu. Selain menikmati air terjun yang lokasinya memang memacu adrenalin, kita juga bisa menikmati kopi khas wargasetempat langsung di rumah kampung setempat yang masih merupa rumah adat.

8. Taman Merdeka Kota Metro

Di Metro satu tempat yang bisa disinggahi adalah taman merdeka Kota Metro. Tak jauh dari lokasi ada banyak tempat makan dan tempat nongkrong di kota Metro yang bisa juga disinggahi.

Kalau mau shalat, bisa di Masjid Taqwa. Tak jauh dari taman kota. Lokasinya berada di tengah kota. Depan kantor Pemkot Metro.

9. Dermaga Bom Kalianda

Neh yang lagi di Kalianda Lampung Selatan. Saah satu dermaga yang asik nan syahdu untuk melihat senja menuju pulang.

Di tempat ini selain bisa berswafoto berlatar belakang perahu di dermaga dan senja di sore hari. Bisa juga santap kuliner khas Kalianda dan bisa juga beli hasil hasil tangkapan laut nelayan.

10. Bengkel Perut Metro

Neh terakhir yang Info Yay akan bagikan infonya. Salah satu tempat makan di Metro yang juga asik dan romantis sebagai pilihan tempat makan di Kota Metro. Bengkel perut berada di sawah sawah suasana tempat makan berkonsep desa.

Nah itulah daftar tempat yang bisa dikunjungi selama berada di Lampung, dan tentunya masih ada banyak tempat-tempat lain yang bisa anda kunjungi ketika berada di Lampung. Semoga bermanfaat. Salam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed