oleh

Tulisan Pringsewu Tempat Tujuan Selfi Insan Instagram

INFOYAY, Tulisan Pringsewu Jadi Tempat Selfi Insan Instagram, Benarkah? Dimana saat ini dunia online sudah menjadi ranah kebutuhan, salah satunya media sosial yang diantaranya adalah instagram.

Salah satu Tempat Wisata di Pringsewu yang bisa dijadikan background foto selfi adalah Tulisan Pringsewu. Tempat ini cocok untuk foto selfi insan instagram yang ketceh badai.

Selain instagram, masih banyak media sosial yang hingga saat ini tetap menjadi primadona oleh kalangan pengguna medsos, diantaranya facebook yang masih menjadi paling banyak digunkan, kemudian twitter juga tidak kalah populernya.

Namun saat ini pengguna media sosial lebih mengoptimalkan platform instagram sebagai media online, baik digunakan sebagai tempat usaha atau dagangan, tempat curhat, tempat berbagi keceriaan, tempat berbagi moment, tempat berbagi foto selfi.

Tidak sedikit insan online yang memanfaatkan monent dengan mengabadikannya melalui jepretan kamera smartphone di tempat tempat yang pernah disinggahi. Banyak juga yang secara sengaja mendatangi tempat tempat yang menurutnya instagramable dan cocok sebagai background foto selfinya.

Baca Juga : 17 Tempat Nongkrong di Pringsewu Yang Paling Hits

Keberadaan tugu tulisan PRINGSEWU salah satunya yang menjadi sasaran tempat tujuan berselfi ria. Tugu bacaan Pringsewu ini merupakan salah satu tempat yang sangat rekomendet dah untuk berfoto selfi di Kota Kabupaten Pringsewu Lampung.

Tulisan Pringsewu Jadi Tempat Selfi Insan Instagram, Benarkah

Tulisan Pringsewu ini berada di tempat yang stategis dimana bangunannya berdiri kokoh di pinggir jalan lintas barat Sumatra. Dengan pemandangan hamparan sawah yang luas disekelilingnya menjadikan pemikat para pelintas jalan ini.

Selain tempatnya yang tidak jauh dari pusat kota, juga pusat pemerintahan Kabupaten Pringsewu. Tugu tulisan Pringsewu juga membebaskan dari biaya apapun bagi siapa saja yang hendak berfoto selfi maupun foto bersama.

Tulisan Pringsewu Jadi Tempat Selfi Insan Instagram, benarkah? Dilihat dari banyaknya pengunjung yang mengabadikan momen di tugu tulisan Pringsewu ini bisa di bilang benar adanya dan tempat yang cocok untuk berwisata dan sekedar berfoto.

Sejauh pantauan Infoyay hingga tulisan ini diterbitkan masih ada kekurangannya sih, di tempat ini belum tersedia tempat WC. Jadi pengunjung akan kesulitan buang air kecil. Harapannya kepada pemerintah atau bagi pengelola tempat ini segera di buatkan tempat wc umumnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed