oleh

Wisata Taman Tirta Asri Sriwungu Banyumas Pringsewu, Murah dan Nyaman Untuk Liburan Keluarga

-Wisata-258 views

Infoyay.comWisata Taman Tirta Asri Sriwungu Banyumas Pringsewu, Murah dan Nyaman Untuk Liburan Keluarga. Tempat wisata menjadi tujuan utama bagi masyarakat yang ingin berlibur, baik itu hanya sekedar melepas penat setelah bekerja.

Bahkan ada yang berlibur sekedar ingin membahagiakan keluarga tercinta dengan refresing ke tempat wisata yang murah dan nyaman tentunya.

Berlibur bagi sebagian orang adalah hal yang wajib dilakukan, bahkan ada yang merencanakan liburan setiap akhir pekan. Tujuannya sederhana, hanya untuk menyuntik semangat baru dalam bekerja atau menjalankan rutinitas kesehariannya.

Tempat Wisata Taman Tirta Asri Sriwungu Banyumas Pringsewu menjadi salah satu tujuan berwisata bersama keluarga. Selain tempatnya yang nyaman untuk bermain anak anak dan keluarga di Taman Tirta Asri ini juga memberikan harga murah dengan fasilitas yang baik.

Berikut ini alasan anda harus berlibur ke tempat wisata taman tirta asri Sriwungu Banyumas Pringsewu

Berbagai alasan masyarakat menentukan tujuan berliburnya, diantaranya ada yang memilih karena tempatnya, karena harganya, fasilitasnya dan Jangkauan dari tempat tinggal.

Selain itu juga Taman Tirta Asri Sriwungu ini juga memiliki Rating Bagus loh dari para pengunjung yang pernah berlibur ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Pringsewu ini.

#Tempat Wisata Taman Tirta Asri Sriwungu Banyumas Pringsewu

Salah satu pilihan untuk berlibur adalah tempatnya, karena tempat yang nyaman dan ramah anak merupakan pilihan yang paling utama bagi masyarakat yang ingin berlibur bersama keluarga.

Tempat yang nyaman dan bersih juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, di taman tirta asri sriwungu ini tempatnya sangat bagus dan ramah anak dan keluarga.

Taman yang dibangun di perkebunan kelapa sawit dan kebun karet menjadikan taman tirta asri sangat sejuk dan nyaman. Selain itu juga berbagai fasilitas yang sangat memadai untuk memanjakan para pengunjung.

#Harga Tiket Masuk ke Tempat Wisata Taman Tirta Asri Sriwungu Banyumas Pringsewu

Tiket masuk ke tempat wisata taman tirta asri sriwungu sangat terjangkau, anda hanya perlu merogoh kocek 10.000 saja untuk bisa masuk ke taman tirta asri.

Selain tiket masuk juga anda bisa merasakan wahana yang disediakan, seperti kolam renang anak dengan membayar tiket 5000 saja.

Wahana bebek di kolam besar juga hanya 10000 saja. Selain itu wahana mobilan, mandi bola dan trampolin juga hanya 10000 saja.

Dengan harga yang terjangkau anda akan dimanjakan dengan beragam wahana yang akan memuaskan hasrat berlibur anda.

#Fasilitas di Tempat Wisata Taman Tirta Asri Sriwungu Banyumas Pringsewu

Taman Tirta Asri Sriwungu memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Di taman ini anda akan disuguhkan dengan beragam wahana yang bisa anda nikmati bersama keluarga.

Suasana yang khas layaknya di pedesaan, dengan udara yang sejuk dan tempatnya yang jauh dari bisingnya kehadiran kendaraan yang lalu lalang dapat menghadirkan rasa nyaman, asri dan tenang untuk para pengunjung.

Fasilitas yang di sediakan taman tirta asri untuk memanjakan pengunjung, diantaranya ada kolam renang, ada spot foro, ada area karaokenya, sedia pemancingan, serta pemandangan alam khas persawahan yang tentunya menyejukan pandangan mata.

Begitu anda memasuki kawasan wisata taman tirta asri, anda akan disambut dengan gubuk gubuk yang sangat bagus dan nyaman.

Anda juga bisa memanjakan buah hati dengan kolam renang yang ramah anak, karena memang diperuntukkan untuk berenang bagi anak anak.

Dikolam renang ini juga di sajikan beragam wahana bermain air, seperti pancuran air yang bisa untuk bermain anak anak. Seluncuran yang tidak begitu tajam sangat cocok untuk bermain perosotan bagi anak anak.

Selain saung dan kolam renang ada juga wahana bebek terapung yang bisa anda sewa perjamnya. Ada juga tempat berfoto selfie dan juga ada wahana bermain untuk anak anak.

Ada mobil mobilan untuk anak, ada perosotan balon, ada mandi bola dan ada juga tempat trampolin yang nyaman untuk bermain anak anak.

#Alamat Tempat Wisata Taman Tirta Asri Sriwungu Banyumas Pringsewu

Bagi anda yang ingin berlibur ke Taman Tirta Asri Sriwungu, tempatnya sangat mudah dijangkau. Alamatnya mudah ditemukan, bisa melalui google maps atau bisa ikuti alur berikut.

Saat ini anda berada di posisi mana? dari Pringsewu, dari Sukoharjo, dari Bandung Baru, atau dari Banyumas. Apabila anda dari Pringsewu silahkan ikuti petunjuk berikut ini.

Apabila anda sudah berada di Jembatan Waysekampung, yang jembatannya ada dua. Sebelum menanjak arah sukoharjo silahkan belok kekiri dan ikuti jalan aspal.

Terus saja ikuti jalan aspal sampai di jalan cabang dekat SD negeri Sinar Baru (taman salak) atau lebih dikenal sinar kultum. anda ambil jalan yang kekiri dan terus saja melewati kebun sampai di perempatan balai desa sriwungu ambil kiri.

Tidak jauh dari perempatan balai desa sriwungu sudah sampai ke tempat wisata taman asri kira kira 200 meter dari perempatan.

Apabila anda dari Sukoharjo silahkan ambil jalur ke arah Banyumas, terus saja sampai ketemu dengan perempatan puskesmas banyumas yang berada di desa sukamulya, ambil kiri dan terus saja.

Jika anda dari bandung Baru silahkan ikuti jalan arah ke wayakrui, setelah sampai di perempatan wayakrui silahkan ambil kiri kemudian sampai di perempatan siliwangi ambil kanan.

Sampai di perempatan dekat dengan Sekolah MTS ambil kiri dan terus saja kurang lebih 500 meter, anda sampai ke tempat wisata taman tirta Asri sriwungu banyumas pringsewu.

Untuk bisa sampai ke taman tirta asri sangat mudah dan terjangkau dari berbagai penjuru. Silahkan datang saja dan nikmati liburan bersama keluarga atau orang terkasih anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.